Jumat, 18 Februari 2011

♥ ♥ menulis itu menyenangkan ♥ ♥

hoorrreee...
itu kata2 pertama yang aku ucapin setelah blog ini jadi..
*telat banget ya baru punya blog sekarang..
hahahhaa..
# kenapa baru sekarang buat dan punya blog??
alasan utamanya adalah karena aku paling TIDAK SUKA MENULIS..
hmmm...DULU yang ada di pikiranku ttg menulis itu adalah :
MALES..!! BUANG-BUANG WAKTU..!! SOK PINTER..!!
yaaapp,, DULU bagiku menulis itu kegiatan yang ga banget laahh..
sok2an nulis dan publish2 ttg tulisannya, mending tidur atau jalan2 daripada nulis..
hahahhaa..
yaaa itu dulu.. dulu ya dulu..sekarang ya sekarang ya... :)

NOW,, semua pemikiranku itu berubah 180 derajat..
awalnya sih karna ngerasa akhir2 ini bosan dengan kegiatan yg ada..
setelah selesai sidang TA,, hampir ga ada sama sekali kegiatan ttg kuliah..
ya paling sibuk ngurusin pendaftara wisuda, ikut2an jobfair sana sini, apply2 lewat email..
selain itu??? wiiiww..Free..Kosong Melompong..:(
alhasil mulai deh mikir2 mau ngapain ya?? enaknya ngapaian ya sambil membunuh hari2 ini..
hahhaaahaha.. (*lebay)
setelah mikir2,, dan akhirnya memutuskan untuk buat blog dan mulai menyenangi menulis..

tanpa pikir panjang...
buka laptop, colokin kabel LAN, buka mozilla firefox, dan buka www.blogger.com
daaann akhirnyaaa jadilah blogku ini..
cihuuuyyy...

COLOURFULL BLESSINGS..
yaaapp,, that's my blog name..
yang artinya BERKAT YANG BERWARNA-WARNI..
aku milih nama itu karena akan banyak hal yang ingin aku share-kan di blog ini..
ga cuma share event dll, tapi aku jg mau share kehidupanku dan hal2 yang aku alami.
daaan mudah2an bisa jadi berkat bagi semua yang baca..
ameeennn...

yaaaapp,, mudah2an bisa terus rutin menulis dan men-share apapun di blog ini..
last...silahkan mampir ke blogku ya teman-teman..:) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar